5 Tanda Kehadiran Hantu Disekitar #MalamJum'at



 MaulNotes.blogspot.com-5 Tanda Kehadiran Hantu Disekitar

Assalamualaikum,wr.wb
gak kerasa sekarang udah saatnya artikel #MalamJum'at, kali ini saya akan share artikel "9 Tanda Kehadiran Hantu Disekitar" ok langsung saja, happy reading

Tidak semua orang diberkahi dengan kemampuan indera ke 6, kemampuan khusus yang memungkinkan seseorang melihat makhluk-mahkluk tak kasat mata. mungkin ada sebagian orang yang belum mempercayai tentang makhluk halus.

Namun ada beberapa tanda yang dipercayai oleh orang banyak, bahwa beberapa tanda ini berarti ada kehadiran hantu disekitar kita,.

Apa saja tanda-tanda itu?? berikut tanda-tandanya

#1
ada angin semilir, padahal anda tahu ruangan yang anda tempati tidak memiliki akses keluar masuk angin. tak berapa lama, tengkuk atau bagian dari bagian tubuh anda jadi merinding.

#2
Aroma wangi-wangian seperti wangi bunga, ubi-ubian bakar, atau bau tak sedap (Apek) yang menunjukan bahwa makhluk halus sedang lewat atau disitu tempat dia berdiam. konon jika yang tercium adalah bau amis darah, konon Sundel Bolong yang sedang lewat. apabila yang tercium bau seperti bekas pembakaran, artinya ada hantu yang tubuhnya rusak atau tak sempurna.

Baca Juga : (5 Makhluk mitologi arab jahiliyah #MalamJum'at)

#3
 Lolongan anjing di malam hari, menunjukan adanya makhluk halus yang sedang lewat.

#4
Tiba-tiba ada benda yang bergerak dengan sendirinya, itu menandakan bahwa makhluk halus sedang berusaha menggoda/usil dan ingin mengganggu manusia.

#5
Saat melewati persimpangan jalan,kuburan, tiba-tiba kendaraan motor atau mobil yang anda kendarai terasa berat, jangan berteriak dan berhenti santai saja dan tetap jalan. biasanya ada kuntilanak yang menumpang di kendaraan anda.

mungkin hanya itu 5 tanda yang menandakan kehadiran hantu/makhluk halus di sekitar kita, jangan takut terhadap makhluk halus sesungguhnya derajat kita lebih tinggi di bandingkan mereka.

Sekian artikel #MalamJum'at kali ini, semoga anda terhibur jangan lupa Share & Komentar.
sampai bertemu di artikel #MalamJum'at minggu depan!!!

Post a Comment for "5 Tanda Kehadiran Hantu Disekitar #MalamJum'at"