Apakah itu Google Adword??


MaulNotes.blogspot.com-Apakah itu Google Adword??


Assalamualaikum,wr.wb
Seiring perkembangan jaman, banyak dari pengusaha-pengusaha sudah merambah ke dunia maya untuk memasarkan produknya salah satunya dengan menggunakan website.

Namun saat kita pertama kali membuat website pasti trafic pengunjung dari website kita sangat rendah, sebenarnya banyak cara untuk kita mempromosikan website yang kita punya bisa lewat sosial media,iklan di tv,dan sebagainya.

Namun kali ini yang mau saya bahas adalah layanan yang di sediakan Google, siapa yang tidak tahu google hampir semua orang di dunia menggunakan search engine ini dan layanan yang diberiikan google adalah Google Adwords mungkin ada beberapa dari pembaca yang belum mengenal Google Adwords.

Google Adwords adalah sistem atau skema pemasaran periklanan mesin pencari google yang biasa disebut Seach Engine Marketing. periklanan Google Adwords menggunakan sistem Pay Per Click (PPC) atau Bayar Per Klik (BPK).

Skema Google Adwords adalah dengan menargetkan "Kata Kunci" atau "Keyword" pencarian. pengiklan dapat menargetkan iklan kita keluar pada kata kunci sesuai keinginan.

Jika kalian menggunakan Blogger, bisa mendaftarkan Google Adwords dengan cara masuk ke dasboard -> kampanye. namun jika kalian menggunakan selain Blogger bisa mendaftar disini -> [DAFTAR GOOGLE ADWORDS]

Baca Juga : (Pengertian Backlink & Manfaatnya)

Namun fasilitas Google Adwords tidak gratis, kita akan diminta bayaran setiap iklan website kita di klik, jika tidak di klik kita tidak akan diminta bayaran oleh Google.

Berikut Contoh Iklan Google Adwords, saya akan seach di google dengan keywords "Beli Buku"


MaulNotes.blogspot.com-Contoh Google Adwords


Nah setelah kita tau, fungsi dari Google Adwords kira-kira sudah berminatkan anda untuk mendaftar??
mungkin Sekian dulu Artikel MaulNotes kali ini, jangan lupa share dan komen ya!!
sekian dan terimakasih.

3 comments for "Apakah itu Google Adword??"

  1. terimakasih infonya sangat membantu.... salam kenal www.idhamikatron.com

    ReplyDelete
  2. terimakasih infonya sangat membantu.... salam kenal www.idhamikatron.com

    ReplyDelete
  3. infonya sangat bermanfaat gan, salam kenal

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Kata-Kata Yang Baik dan Sesuai Dengan Pembahasan Artikel!!! Kritik dan Saran Akan Saya Terima!!

*Dilarang mencantumkan link-link yang berhubungan dengan judi online!
*It is forbidden to enter links related to online gambling!