Cara Cepat Mendaftarkan Blog/Website Ke Puluhan Search Engine Sekaligus


Assalamualaikum,wr.wb
akhirnya bisa posting di blog lagi setelah sibuk di dunia nyata. :D
kali ini saya akan share,  Cara Cepat Mendaftarkan Blog/Website Ke Puluhan Search Engine Sekaligus. Apasih Search Engine (Mesin Pencari) itu?

Search Engine adalah program komputer yang dirancang untuk melakukan pencarian atas berkas-berkas yang tersimpan dalam layanan www, ftp, publikasi milis, ataupun news group dalam sebuah ataupun sejumlah komputer peladen dalam suatu jaringan. Search engine merupakan perangkat pencari informasi dari dokumen-dokumen yang tersedia.

 Nah setelah tau apa itu Search Engine (Mesin pencari), pasti sudah tau keuntungan jika blog/website kita dapat terindeks ke puluhan search engine? jika blog/website kita sudah terindeks ke banyak search engine, otomatis akan lebih mudah di temukan oleh pembaca. 
ok langsung saja berikut cara/tutorialnya :

1. Memiliki blog/website untuk di daftarkan (WAJIB)
2. Kali ini kita akan menggunakan situs Freewebsubmission untuk mendaftarkannya sekaligus, kunjungi : http://www.freewebsubmission.com/
3. Jika sudah masuk ke situsnya, langsung saja isi,Website Url, Nama, dan Email. pastikan email yang anda masukan adalah email yang aktif. Jika sudah klik "Submit Your Site"
 Maulnotes.blogspot.com-Cara Mendaftarkan Blog/Website Ke Puluhan Search Engine Sekaligus
 4. Jika sudah, anda akan diminta verifikasi di email yang anda masukan tadi. setelah mendapatkan link verifikasi. Otomatis url blog/website anda tersubmit ke puluhan seach Engine. dan tunggu hingga proses selesai.


Maulnotes.blogspot.com-Cara Mendaftarkan Blog/Website Ke Puluhan Search Engine Sekaligus



 5. Jika proses selesai berarti situs blog/website anda sudah terdaftar ke berbagai search engine.

Baca Juga : (Mempercepat Loading Website/Blog Dengan Mengkompres Gambar)

Cara di atas tidak menjamin blog/website anda menjadi banyak pengunjung. menurut saya yang dapat meningkatkan pengunjung di blog/website anda adalah originalitas dari postingan blog/website anda..
sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat!!
Jangan lupa share & komentar agar menambah semangat saya dalam menulis.

Post a Comment for "Cara Cepat Mendaftarkan Blog/Website Ke Puluhan Search Engine Sekaligus"