Cara Cepat Membuat Privacy Policy Untuk Blog

Maulnotes.blogspot.com-Cara Cepat Membuat Privacy Policy Untuk Blog

Assalamualaikum.wr.wb
Selamat malam para pengunjung Maul Notes, malam ini saya akan share Cara Cepat Membuat Privacy Policy Untuk Blog, sebelum kita menuju tutorial kita akan membahas apa sih Privacy Policy itu?? ok berikut penjelasannya.

   Privacy Policy adalah dokumen hukum yang berguna untuk mengungkapkan beberapa informasi tentang pengelolaan situs blog. privacy policy ini mutlak dibuat untuk para blogger yang ingin blog/websitenya ingin di daftarkan ke google adsense, halaman privacy policy juga berpengaruh di terima atau tidaknya blog anda saat di daftarkan di google adsense.

  Alasan dibuatnya halaman privacy policy adalah karena halaman privacy policy yang di buat oleh anda merupakan gambaran ringkasan situs yang anda kelola, sehingga para pemasang iklan atau patner bisnis online anda akan melihat dan memahami pengelolaan situs anda melalui halaman privacy policy tersebut. jika mereka tertarik dan memahami gambaran situs anda, bisa dipastikan mereka akan mau menjalin kerja sama dengan blog anda.

Nah sekarang sudah tau kan apa itu Privacy Policy itu?? selanjutnya akan saya bahas bagaimana cara membuatnya, sebenarnya kita bisa membuat halaman Privacy Policy sendiri dengan menggunakan kata-kata atau kalimat yang anda tulis sendiri. 

Namun, untuk mempermudah anda membuat halaman privacy policy, banyak berbagai pihak yang menyediakan pembuatan Privacy Policy dengan gratis dan secara online. dan cara ini yang akan saya share di artikel ini. situs yang akan kita gunakan untuk membuat halaman privacy policy adalah http://www.privacypolicyonline.com   berikut langkah-langkahnya :

1. Pastikan anda memiliki blog (WAJIB)
3. Lalu isi sesuai dengan blog anda, setelah itu klik "Generate Policy"

 Maulnotes.blogspot.com-Cara Cepat Membuat Privacy Policy Untuk Blog

 4. Setelah itu privacy policy untuk blog kita sudah jadi dan klik "Generate HTML for this page"
5. Copy semua kode HTML yang muncul

Maulnotes.blogspot.com-Cara Cepat Membuat Privacy Policy Untuk Blog

6. Copy kode tersebut dan paste di page yang akan di jadikan halaman privacy policy. pastikan paste kode tersebut di HTML page tersbut.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat, jangan lupa like fanspage blog ini,share dan berkomentar.
semoga bermanfaat.



   
 
 

3 comments for "Cara Cepat Membuat Privacy Policy Untuk Blog"

  1. Makasih gan infonya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Bagus sekali gan artikelnya,bermanfaat sekali.. oiya kalok agan butuh domain hosting murah datang kesini yaa
    www.jualdomainhostingmurah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh makasih mas, nanti deh kalo udah rame dan ada iklannya... hehehe makasih udah mampir

      Delete

Silahkan Berkomentar Dengan Kata-Kata Yang Baik dan Sesuai Dengan Pembahasan Artikel!!! Kritik dan Saran Akan Saya Terima!!

*Dilarang mencantumkan link-link yang berhubungan dengan judi online!
*It is forbidden to enter links related to online gambling!