10 Fakta Menarik Dibalik Boneka Annabelle


10 Fakta Menarik Dibalik Boneka Annabelle - MaulNotes

Selamat datang kembali di artikel #MalamJum'at Maulnotes, setelah sekian lama saya tidak update artikel #MalamJum'at karena kesibukan di dunia nyata akhirnya saya sempatkan membuat artikel ini.

Boneka Annabelle sempat menjadi booming setelah munculnya film yang berjudul Annabelle, namun jika ana sudah pernah menonton filmny ada beberapa fakta yang harus anda ketahui soal boneka Annabelle.
Apakah fakta tersebut? berikut selengkapnya.

1. Asal muasal

Pada tahun 1970, seorang wanita membeli boneka Raggedy Ann dari sebuah toko barang bekas sebagai hadiah ulang tahun yang ke-28 untuk putrinya, Donna. Kegirangan, Donna meletakan boneka tersebut di samping tempat tidurnya. Keadaan berjalan normal sampai suatu ketika Donna dan teman sekamarnya, Angie, merasakan bahwa ada sesuatu yang aneh akan boneka itu. 

2. Bisa bergerak sendiri

Berkali-kali Donna meletakan boneka itu di sofa sebelum berangkat sekolah dan bekerja, namun saat tiba di rumah, Donna selalu mendapati boneka tersebut sudah berada di kamar tidurnya dengan pintu tertutup. 

3. Pesan menakutkan

Keadaan menjadi semakin aneh lagi, banyak kertas kulit berserakan di apartemen dengan tulisan tangan boneka itu yang bertuliskan “Tolong Saya” atau “Tolong Lou” (Lou adalah teman Donna dan Angie). Pertanyaannya sekarang, tidak ada seorang pun di rumah yang mempunyai perkamen, jadi darimana perkamen tersebut berasal?

4. Roh anak 7 tahun

Setelah satu bulan Donna akhirnya memutuskan untuk memanggil seorang paranormal. Paranormal tersebut berkata bahwa boneka itu dihuni oleh arwah seorang anak 7 tahun bernama Annabelle Higgins yang tewas dibunuh di apartemen Donna. Paranormal itu melanjutkan kalau Annabelle sudah merasa nyaman hidup bersama Donna dan Angie. Merasa kasihan, mereka mempersilahkan Annabelle untuk terus mendiami bonekanya. Oh sungguh keputusan yang salah.

5. “Tolong Lou”

Masih ingat dengan surat yang berkata “Tolong Lou” ? Entah apa maksudnya tapi segera setelah surat ini ditemukan, Lou melaporkan bahwa ia diserang beberapa kali oleh Annabelle dan meninggalkan 7 tanda cakar yang berbeda-beda di dadanya. Luka Lou ini membuat Donna percaya jika itu roh jahat. Setelah menghubungi seorang imam untuk membantunya dengan masalah ini, Donna kemudian diarahkan untuk berbicara kepada Ed dan Lorrain Warrens.

6. Tujuan utama Annabelle

Ed dan Lorraine menyimpulkan kalau boneka tersebut tidak dihuni oleh arwah gadis kecil, melainkan oleh setan licik yang sudah mengincar jiwa Donna. Satu hal yang perlu kita tahu, setan tidak merasuki barang mati, hanya manusia. Setan jahat itu sebenarnya menempel pada boneka dan memanipulasinya untuk memberikan kesan bahwa boneka itu dihantui. Target sebenarnya yaitu Donna. 

7. Annabelle terus hidup

Donna lalu meminta Ed dan Lorraine untuk membawa Annabelle. Setelah mobil mereka mogok berkali-kali, Ed akhirnya memberhentikan mobilnya, membuka bagasi belakang dan menyiram Annabelle dengan air suci. Annabelle lalu mulai tenang, setidaknya untuk sementara.

8. Kediaman Warrens

Meski sudah berada dalam perawatan Warrens, Annabelle terus saja menunjukkan perilaku berhantu seperti melayang. Annabelle disimpan di sebuah fasilitas di luar rumah mereka, tapi Annabelle dapat muncul kembali di daerah yang berbeda dari tempat tinggal mereka.

9. Bertanggung jawab atas beberapa kecelakaan

Seorang pendeta yang berkata “Kau tidak bisa melukai siapapun” kepada Annabelle, terlibat kecelakaan mobil yang fatal namun untungnya dia masih bisa selamat. seorang pengunjung Museum dimana Annabelle berada sekarang, dia mengejek-ejek Annabelle dan menantangnya. Laki-laki tersebut lalu meninggal setelah motornya menabrak sebuah pohon saat perjalanan pulang dari museum itu. Pacarnya selamat namun harus menghabiskan hampir setahun di rumah sakit.

10. Masih ada hingga hari ini

inilah fakta yang paling menyeramkan. Hingga hari ini Anda masih dapat melihat Annabelle yang asli di kotak pelindung yang sama di Museum Okultisme Lorraine Warren di Moodus, Connecticut. Meski sudah tidak se-aktif dulu, Annabelle masih suka bergerak sendiri dan menggeram pada mereka yang melihatnya.

Source : Horror Creepy Pasta Indonesia
 Baca Juga :


 Sekian artikel #MalamJum'at kali ini, jangan lupa like fanspage Maulnotes,komen,dan share!!! ^^





1 comment for "10 Fakta Menarik Dibalik Boneka Annabelle"

  1. Baghh ngerihhhh banget gan, Annabelle sodaranya valak kali gan..

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Kata-Kata Yang Baik dan Sesuai Dengan Pembahasan Artikel!!! Kritik dan Saran Akan Saya Terima!!

*Dilarang mencantumkan link-link yang berhubungan dengan judi online!
*It is forbidden to enter links related to online gambling!