Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted



Google Adsense pasti sudah tidak asing lagi bagi para blogger, tapi apakah kamu tau ternyata Google Adsense ada 2 jenis loh!! 

Bagi para blogger di approve oleh google adsense adalah hal yang memiliki keistimewaan tersendiri karena google adsense adalah penyedia layanan PPC (Pay Per Click) yang lebih unggul dari iklan-iklan ppc yang lainnya.

Baca Juga : (Jenis-Jenis Iklan yang Ada Pada Sebuah Blog atau Website)

Google adsense adalah sarana yang paling tepat untuk para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari blognya, yaitu sebagai publiser (Menayangkan iklan Google adsense di blog). 
Seperti di awal saya bilang google adsense memiliki 2 jenis yaitu Google adsense Hosted dan Non-Hosted, berikut penjelasan lengkapnya.

Hosted

1. Akun Hosted di dapatkan langsung dari Blogger/Youtube.
2. Iklan Google hanya bisa di pasang atau di tayangkan di blogspot ataupun Youtube.
3. Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot
4. Untuk mendaftar Google Adsense Hosted juga biasanya lebih mudah dan juga lebih cepat di terima (approve).
5. Proses upgrade akun yang terbilang lama, karna harus verifikasi PIN terlebih dahulu.
6. Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya, hanya bisa di Blogspot dan Youtube.


Non-Hosted

1. Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.
2.  Bisa di pasang ke wordpress yang self hosted
3. Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD).
4. bebas menggunakan kode iklan untuk di pasangkan ke situs manapun tanpa harus mereview lagi.
5. Google Adsense Non Hosted Bisa di daftarkan melalui website yang memiliki Domain Top Level Domain (TLD). jadi jika masih menggunakan sub domain semisal blogspot tidak aka bisa untuk di daftarkan.
6. Google Adsense Non Hosted lumayan lama setujui atau diterima oleh google. tidak seperti AdSense hosted yang relatif lebih mudah diterima.

Baca Juga : 

Nah di atas sudah saya jelaskan sedikit perbedaan antara google adsense hosted dan non hosted mungkin ada kelebihan dan kekurangan sendiri, namun kembali lagi kalian ingin menggunakan yang mana itu sesuai selera hehehe... jika kamu mau menambahkan silahkan isi di kolom komentar..

Sekian artikel kali ini jangan lupa like,share, dan jika ada kesalahan dari penjelasan di atas mohon maaf dan bisa anda beri kritik dan saran di kolom komentar, dan jangan lupa like Fanspage MaulNotes!!! ;)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted"

Post a Comment