Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 ORI Tanpa CRACK


Banyak cara mengaktifkan Microsoft Office biasana kebanyakan menggunakan software KMS, memang license office cukup mahal jika membelinya langsung. Namun kalian bisa membeli license office di e-commerce dengan cukup murah dari pada menggunakan software bajakan.

Pada kesempatan kali ini, MaulNotes.com akan share bagaimana cara aktivasi microsoft office menggunakan license yang kalian beli di e-commerce kesayangan anda.

Berikut Langkah-langkah lengkapnya : 

1. Install Microsoft Office (Disini saya menggunakan Office 2016).

Catatan :
Biasanya jika kalian membeli license office di e-commerce nanti kalian akan di beri link untuk download officenya. Jika ingin download di situs resminya juga boleh.

2. Buka salah satu aplikasi di Microsoft Office, disini saya membuka Microsoft Word. Pasti akan muncul notifikasi waktu masa tenggang untuk segera aktivasi mirosoft officenya.



3. Selanjutnya kamu klik File > Account > Activate Product



4. Selanjutnya akan muncul pop up windows seperti di bawah, kamu klik i don't want to sign in or create an account



5.  Isi Product Key sesuai dengan yang kalian punya, lalu klik Activate Office


6. Lalu akan muncul tampilan seperti di bawah, kamu klik Accept and start Word




7. Jika sudah maka proses aktivasi office sudah aktif.




Baca Juga :


Sekian artikel kali ini jangan lupa share jika menurut kamu ini bermanfaat, jika ada kesalahan dari penjelasan di atas bisa kamu beri kritik dan saran di kolom komentar dan jangan lupa centang Notify me agar saat saya membalas komentar, kamu akan mendapat notifikasi, dan demi berkembangnya blog ini,  jangan lupa like Fanspage MaulNotes!!! 😍😍








Post a Comment for "Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 ORI Tanpa CRACK"