Cara Membuat CV Secara Otomatis Di Microsoft Word


CV merupakan salah satu hal yang penting bagi kamu yang sedang mencari atau ingin melamar pekerjaan, namun terkadang kita mengalami kesulitan di karenakan kita gak paham gimana sih cara buat CV yang mudah.

Sebenarnya cukup banyak situs-situs yang bisa kamu kunjungi untuk download cv, tetapi kadang suka males liat iklan dimana-mana dan ribet. ya kan??? 😄

Kali ini MaulNotes akan share bagaimana cara membuat CV cukup dengan Microsoft Word, ingin tau? ok langsung aja berikut langkah-langkahnya :

Baca Juga : Cara Membuat File Lamaran Kerja Di bawah 2MB

1. Pastikan di komputer/laptop kamu ada koneksi internet.(Wajib)
2. Buka Microsoft Word, untuk versi terserah ya kalo bisa sih versi terbaru.
3. Pada awal kamu membuka Microsoft Word , kamu akan di tampilkan berbagai template yang bisa kamu gunakan.
4. Karena kali ini kita akan mencari template CV, pada kolom search/pencarian bisa kamu tulis CV.





5. Jika sudah nanti akan muncul berbagai macam template CV yang bisa kamu gunakan, silahkan pilih yang kamu suka. saya sarankan pilih yg simple tapi lengkap isinya.



6. Jika sudah ada yg cocok di hati 😁, tinggal kamu klik dan pilih download. Tenang templatenya kecil kok sizenya.





7. Setelah selesai di download, tinggal kamu edit deh sesuai dengan data diri kamu.





Gampang kan? jika kamu ingin yg lebih unik lagi bisa kamu download di internet, atau bisa saya share di artikel selanjutnya untuk download template CV yg unik.


Baca Juga :

Sekian artikel kali ini jangan lupa share jika menurut kamu ini bermanfaat, jika ada kesalahan dari penjelasan di atas bisa kamu beri kritik dan saran di kolom komentar dan jangan lupa centang Notify me agar saat saya membalas komentar, kamu akan mendapat notifikasi, dan demi berkembangnya blog ini,  jangan lupa like Fanspage MaulNotes!!! 😍😍

Post a Comment for "Cara Membuat CV Secara Otomatis Di Microsoft Word"